Image
By Administrator

OPD jangan alergi terhadap wartawan

Senin, 18 September 2017; |  Jam 16:42:08 WIB  |  0 comments

Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa meminta kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Serang untuk memposisikan wartawan sebagai partner.

"Jangan kita alergi terhadap wartawan, jangan ketika wartawan, menghindar," katanya saat Rapat Dinas Pejabat Eselon II dan III Pemkab Serang di Aula TB. Suwandi Pemkab Serang beberapa waktu lalu.

Pandji juga meminta kepada OPD untuk peduli terhadap berita - berita tentang Kabupaten Serang.

Berita itu, kata dia, memotret kondisi sosial masyarakat Kabupaten Serang. Berita tersebut sepatutnya direspons dengan baik. "Responlah dengan baik, bukan reaktif,: ujarnya.

Menurut Pandji, apa-apa yang diberitakan wartawan munbgkin itu merupakan persoalan yang luput dari perhatian Pemkab Serang. "Media partner kita, tidak perlu dimusuhi, tapi obat buat perbaikan kinerja kita," paparnya.

Pandji pun menghimbau kepada OPD agar sekarang ini tidak hanya mengandalkan media arus utama (mainstream), tapi juga media sosial (medsos), seperti instagram dan tweeter, dari medsos juga, kata dia, bisa diperoleh in formasi atau kritikan untuk perbaikan kinerja pemerintah daerah.

sumber : tanggerang ekspres

Tags:  Berita |197|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar