Image
By Admin

LAPORAN KEJADIAN LAKA LAUT (KECELAKAAN) KECAMATAN CINANGKA

Rabu, 10 Januari 2018; |  Jam 10:42:43 WIB  |  0 comments

Pada hari sabtu 6 januari 2018 Jam 15.45 WIB Kabupaten serang mengadakan lomba balap lari yang bertempat di pantai florida kecamatan cinangka, di acara ini terjadi kecelakaan peserta, korban balap lari beserta rekannya ini terpeleset dan tercebur hingga terbawa arus di pantai florida, ciparay kecamatan cinangka.

Olahraga lari merupakan suatu olahraga yang membutuhkan stamina dan kosentrasi yang tinggi, di wilayah kabupaten serang menyajikan banyak tempat-tempat dimana warga dapat melakukan olahraga lari dengan jalur yang menantang,

Salah satu  jalur yang menantang untuk melakukan olahraga lari adalah di wilayah kecamatan cinangka, jalur yang dipakai sejajar dengan pantai anyer sehingga para pelari dapat menikmat pemandangan alam pantai yang indah.

 

Tim Rescuer BPBD Kab. Serang melakukan penyelamatan terhadap korban A.n Agung, dengan adaanya penyelamatan itu yang dilakukan secara cepat dan tepat  akhirnya pelari tersebut dapat di evakuasi hingga mendapatkan pertolongan pertama dari tim Medis.

 

Pemerintah kabupaten serang dibawah pimpinan Ratu Tatu Chasanah mengharapkan Untuk kedepannya agar di dalam melakukan aktivitas olahraga sepanjang wilayah kabupaten serang agar selalu waspada terhadap lingkungan, terhadap kondisi diri sehingga bisa menghindari dampak-dampak berupa kecelakaan yang mungkin di sebabkan oleh alam atau mungkin di sebabkan oleh diri sendiri.

Serta pemerintah kabupaten serang mengapresiasi tindakan cepat yang dilakukan tim Rescuer BPBD kabupaten serang.