Image
By Administrator

Launching 50 Inovasi dari 18 Organisasi Perangkat Daerah

Kamis, 02 Agustus 2018; |  Jam 16:12:02 WIB  |  24 comments

Di era globalisasi, inovasi di sektor pelayanan publik merupakan strategi yang harus ditempuh. Kami akui, kemauan berinovasi di lingkungan Pemkab Serang sebelumnya masih rendah. Kondisi tersebut tidak bisa dibiarkan, dan harus ada pemahaman bahwa berinovasi adalah hal mudah dan memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan publik yang baik.

Langkah kami melaksanakan Laboratorium Inovasi dikerjasamakan dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia (RI). Terima kasih kami sampaikan kepada LAN RI yang sudah melakukan pendampingan pada tahap drum up, diagnose, dan design. Saat ini, masuk tahap 4 (delivery) serta telah di-launching sekira 50 inovasi dari 18 organisasi perangkat daerah (OPD).

Pada Rabu (1/8/2018), kami launching 50 inovasi tersebut dan kepala OPD wajib menandatangani komitmen untuk merealisasikan. Hadir pada kesempatan itu, Kepala Pusat Inovasi Pelayanan Publik LAN RI, Bapak Sudardi, SE,MM. Semoga inovasi tersebut bermanfaat bagi seluruh warga Kabupaten Serang.

Insya Allah, kami konsisten dengan langkah inovasi. Terima kasih kepada aparatur yang telah berani berinovasi, dan jangan pernah berhenti melakukan upaya-upaya positif yang tidak bertentangan dengan peraturan. Semua berharap, kita semua ingin, Kabupaten Serang tercinta ini menjadi daerah yang maju dan inovatif. Inovasi pelayanan publik akan menjadi kunci utama terwujudkan masyarakat Kabupaten Serang yang sejahtera.

24 komentar pada artikel ini