Image
By Administrator

Kado Tahun Baru 2014 Dari BPHN : Ruang Baru Nan Nyaman

Selasa, 06 Desember 2014; |  Jam 17:08:14 WIB  |  2 comments

Kado Tahun Baru 2014 dari BPHN berupa ruang kerja yang baru nan nyaman untuk beberapa bagian dan pusat dilingkungan BPHN. Bagian Keuangan dan Kepegawaian yang semula terpisah kini

menyatu di lt III disertai dengan ruang rapat. Berdampingannya kedua bidang ini dipandang perlu sehubungan dengan keterkaitan keduanya dalam penghitungan kehadiran maupun tunker yang telah dilaksanakan di BPHN, sehingga tercipta efesiensi waktu.

Adapun Ruang Pusat Perencanaan Pembangunan Hukum Nasional yang semula di lantai III kini berpindah ke lantai V. Dengan fasilitas ruang rapat yang lebih banyak.

Sementara Pusat Penyuluhan Hukum kembali menenpati lt. VI namun dengan Design yang lebih bagus.

Renovasi ini merupakan tujuan dari totalitas kerja yang akan diemban oleh pegawai Badan Pembinaan Hukum Nasional kedepan sekaligus merupakan penjabaran dari Reformasi Birokrasi, diharpakan dengan penataan ruang yang baik akan membuat pekerjaan berjalan lancar, dapat meningkatkan suasana kerja yang lebih menyenangkan dan produktif, sehat dan nyaman sehingga dapat mendorong kinerja yang lebih baik lagi, demikian yang disampaikan Sekretaris BPHN, Sadikin Sabirin pada WARTA-bphn.

Selanjutnya belaupun menyampaikan pesan dari Kepala BPHN agar pegawai lebih meningkatkan displin kerja, lebih meningkatkan pengetahuan tantang hukum, sebab sebagus apapun property yang ada di kantor kalau pegawai itu sendiri sudah tidak ada semangat maka tidak mustahil bahwa kita akan tertinggal. Marilah kita sama -sama untuk lebih membangun hukum sebagai bagian dari tanggungjawab kita, demikian yang beliau pesankan pada saya, tutur ses Bphn.

Salah seorang staf Pusrenbangkumnas, Indry menanggapi Kado Tahun Baru 2014 dari BPHN mengatakan pada WARTA-bphn, "dengan fasilitas seperti ini tentunya mempunyai konsekuensi yang lebih, artinya kita dituntut untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tusi masing-masing. Selain pusren suasana suka cita terlihat bagian kepegawaian, keuangan maupun pusluh, raut muka pegawai yang mendapat fasilitas tersebut tampak sumringah. *tatungoneal -HUMAS

2 komentar pada artikel ini

    Obat Curek Paling Ampuh
    27 Juni 2016 - 11:03:43 WIB
    Oh money come to papa~ http://ow.ly/URsd301egc7


    Outbound
    14 Maret 2017 - 08:29:25 WIB
    senang sekali dapat menemukan sekaligus membaca artikel anda. Topik yang bagus. Ini sangat membantu. pada kesempatan kali ini, akan saya buat untuk sumber referensi saya. Selalu semangat untuk share karya anda. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih.
    http://www.malangoutbound.com/



    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar