Image
By Administrator

Sosialisasi Pengelolaan Sampah

Kamis, 22 November 2018; |  Jam 14:43:37 WIB  |  1 comments

Pada 28 Juli 2018, Camat beserta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menghadiri sosialisasi pengelolaan sampah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung dukuh kareo.

Sampah merupakan permasalahan yang komplek sering terjadi, bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh duniapun mempunyai permasalahan yang sama mengenai sampah. Berdasarkan sifatnya sampah di bagi menjadi 3 yaitu, sampah organic, sampah unorganik, dan sampah beracun (B3). Sampah yang tidak ditangani dengan baik akan berdampak pada lingkungan sekitar, bisa menyebabkan bau, mengundang bakteri, dan masih banyak lagi. Di Indonesia sendiri dampak sampah yang sering terjadi adalah banjir. Masyarakat kebanyakan masih membuang sampah di pinggir kali yang menyebabkan saluran menjadi macet.

Maka dari itu perlu di adakanya sosialisasi mengelola sampah dengan baik agar masyarakat dapat lebih sadar akan bahaya sampah dan mengerti bagaimana cara mengelola sampah dengan baik dan benar

Dengan adanya sosialisasi pengelolaan sampah, pemerintah Kabupaten Serang dibawah pimpinan Ratu Tatu Chasannah berharap agar masyarakat bisa lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dan mampu mengelola sampah dengan baik.

    aplikasi absensi karyawan online
    10 April 2019 - 22:02:47 WIB
    <a href="https://distroprogrammer.com/aplikasi-absensi-k aryawan-online/">https://distroprogrammer.com/apl ikasi-absensi-karyawan-online/</a>


    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>