Image
By agus

Musrenbang Kecamatan Anyer

Jumat, 04 Februari 2019; |  Jam 15:17:15 WIB  |  1 comments

Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Anyer dilaksanakan di Aula Kantor pada hari Jumat, 1 Februari 2019 dan dibuka langsung oleh Camat. Turut serta hadir pada Musrenbang ini adalah perwakilan Muspika dan sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Serang, Unsur Kepala Desa/Kelurahan, BPD, delegasi desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan perwakilan Guru Sekolah.

Kecamatan Anyer sebagai salah satu wilayah yang terkena dampak tsunami yang terjadi akhir tahun 2018 berupaya bangkit kembali dan menghidupkan kembali kegiatan pariwisata di daerah ini. Pemerintah Kecamatan berharap Pemerintah Kabupaten Serang dapat membantu dengan menyemarakan kembali pariwisata dengan mengadakan banyak acara di Anyer.

Musrenbang merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Kelurahan yang di integrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah kecamatan.

Dalam musrenbang kecamatan ini dibahas pula hasil evaluasi pembangunan yang sudah dilaksanakan pada tahun anggaran sebelumnya, rancangan awal rencana kerja kecamatan dan daftar prioritas program dan kegiatan pembangunan di wilayah kecamatan.

Diharapkan hasil dari musrenbang ini pada suatu skala prioritas yang kekinian. Seperti diketahui perlu adanya suatu langkah recovery atas tragedi tsunami yang terjadi pada Desember 2018 berupa perbaikan infrastruktur, penanganan korban terdampak dan dampak serta tindakan-tindakan lainnya dilakukan pasca bencana.

Pemerintah Kabupaten Serang di bawah pimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengharapkan agar hasil musrembang ini pemerintah bisa mendapatkan aspirasi dari masyarakat sehingga pembangunan ke depannya akan lebih berfokus kepada pemenuhan kebutuhan masyarakat baik jangka pendek jangka menengah maupun jangka panjang sehingga akan mewujudkan suatu pembangunan yang berkesinambungan indeks pembangunan manusia di wilayah Kabupaten Serang.

    aplikasi absensi karyawan online
    10 April 2019 - 22:01:59 WIB
    <a href="https://distroprogrammer.com/aplikasi-absensi-k aryawan-online/">https://distroprogrammer.com/apl ikasi-absensi-karyawan-online/</a>


    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>