Image
By Administrator

Pelajar SMAN 1 Cikande menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Duta Anti Narkoba

Selasa, 16 Februari 2016; |  Jam 16:09:42 WIB  |  3 comments

Generasi muda sebagai aset bangsa harus diselamatkan dan didukung untuk cerdas hukum. Dalam rangka mencapai hal tersebut, Bagian Hukum Setda Kabupaten Serang bekerjasama dengan Kepolisian Resor Serang dan BNN Provinsi Banten mengadakan Penyuluhan Hukum (11/02) di SMAN 1 Cikande.

Kegiatan Penyuluhan Hukum ini disambut dengan antusias dari pada pelajar dan pihak sekolah sebagai langkah untuk mengantipasi penyalahgunaan narkoba dan tidak tertib berlalu lintas. Ternyata setelah melihat kenyataan di lapangan dari 50 pelajar yang mengendarai motor ke sekolah, hanya 1 orang pelajar yang memakai helm. Akhirnya 1 orang pelajar inipun mendapat hadiah dari ibu Polwan. Lumayaaannn...

Pada kesempatan ini pula para pelajar di SMAN 1 Cikande didapuk untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Duta Anti Narkoba. 

3 komentar pada artikel ini

    Konveksi Indonesia
    21 Juni 2016 - 09:37:41 WIB
    Terimakasih telah berbagi informasinya


    Obat Curek Paling Ampuh
    27 Juni 2016 - 11:02:27 WIB
    Oh money come to papa~ http://ow.ly/URsd301egc7


    Sewa Mobil Surabaya
    27 Juli 2016 - 02:55:34 WIB
    Lumayan dapat hadiah, kenapa hadiahnya tidak disebutkan? masalah kecelakaan sekarang tergolong tinggi. ini adalah ide cemerlang pemerintah kabupaten serang. Saya benar-benar menikmati postingan Anda karena informasi yang sangat menarik. Terima kasih banyak telah berbagi posting yang bermanfaat ini.


    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar