Image
By agus

Perserang Menang Dari Babel

Jumat, 28 Juni 2019; |  Jam 08:45:16 WIB  |  0 comments

Selamat Disampaikan Kepada Perserang yang menang 2 - 0 menghadapi Babel pada pertandingan 27 Juni 2019 di Stadion Maulana yusuf Serang. Pertandingan Wilayah Barat pada pekan 2 ini akhirnya dimenangkan oleh Perserang. Perserang adalah singkatan dari Persatuan Sepak bola Indonesia Kabupaten Serang. Perserang adalah klub sepak bola yang berasal dari Kabupaten Serang, Banten yang bermain di Liga 2. 

 

Sebelum pertandingan dimulai, pemain berjabat tangan antar sesama pemain atau lawan dan berbaris ke arah penonton.Wasit membawa uang logam dan kapten setiap tim akan memilih sisi uang logam, kemudian wasit melempar uang logam, dan pilihan sisi uang logam yang sesuai oleh kapten bisa memilih bola awal atau gawang.

Pada jalannya pertandingan Wasit memegang penuh jalannya pertandingan dan memberi keputusan apabila pemain bola melanggar peraturan yang dilakukan. Wasit utama dibantu dengan 2 asisten wasit.

Permainan dilakukan selama 90 menit dan dibagi menjadi 2 babak, setiap babak mempunyai waktu 45. Dengan waktu istirahat tidak lebih dari 15 menit. Permainan yang disaksikan oleh banyak pecinta sepak bola ini berlangsung seru dan menegangkan. Namun demikian kondisi tetap aman dan terkendali.