Image
By media

Bupati Serang Terima Berkas Daftar Calon Dewan dari KPU Kabupaten Serang

Rabu, 21 Agustus 2019; |  Jam 10:51:38 WIB  |  0 comments

Menyelesaikan tahapan pleno penetapan calon anggota DPRD Kabupaten Serang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang kunjungi dan memberikan hasil pleno oleh Bupati Serang Hj. Ratu Ttau Chasanah, SE. M. Ak di Pendopo Bupati Serang, Kamis (15/8/2019).

Dalam penyerahan hasil dan berkas tersebut, Bupati Serang Hj. Ratu Ttau Chasanah, SE. M. Ak mengatakan, tahapan pleno penetapan caleg DPRD Kabupaten Serang yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Serang saat ini sudah dilaksanakan.

“Tahapan penetapan sudah selesai, saat ini paling tinggal mencari ketua DPRD saja di masing-masing, kami juga ingin calon DPRD yang jadi bisa berkerja dengan baik untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Serang,” ujarnya.

Ia melanjutkan, bahwa berkas daftar caleg terpilih yang diberikan oleh KPU Kabupaten Serang akan dibawa ke Provinsi untuk ditindak lanjuti .

”kami juga berterimakasih kepada jajaran KPU Kabupaten Serang yang sudah berkerja keras dan baik, untuk pelantikan anggota DPRD Kabupaten yang jadi akan dilaksanakan pada bulan Desember 2019, ” katanya.

Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin menyebutkan, kegiatan ini untuk melaporkan hasil calon Dewan yang terpilih dan usulan ketua Dewan yang terpilih 2019.

“Kami menyerahkan hasilnya dan nanti akan di lanjuti oleh Ibu Bupati Serang ke pak Gubernur, kami serahkan semuanya anggota Dewan sebanyak 50 nanti selanjutnya bagaimana Bupati saja, untuk waktunya ibu Bupati dan Gubernur yang menentukan,” pungkasnya.