Image
By agus

Senam Sehat

Selasa, 03 Desember 2019; |  Jam 16:10:14 WIB  |  0 comments

SERANG – Pada 29 Nopember tahun 2019, KORPRI akan memperingati dan merayakan ulang tahun Ke-48. Ulang tahun kali ini bertepatan dengan pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sehingga diharapkan menjadi penyemangat dalam pengabdian terhadap bangsa dan benegara.

Sejak. pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan Negara.

Sebagai rangkaian peringatan HUT KORPRI Ratusan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang antusias memeriahkan hari Jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-48 tahun. Diawali dengan senam bersama ratusan Korpri di halaman Pendopo Bupati Serang pada Selasa (26/11/2019) pagi.


Selain senam bersama, terdapat juga bakti sosial, pelayanan cek kesehatan, donor darah difasilitasi oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang, dan bazar yang menyediakan produk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) hasil binaan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) dan Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Serang.


Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) yang juga Ketua Korpri Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri merasa bangga melalui kegiatan tersebut atas partisipasi anggota korpri terlihat kompak dan kebersamaannya. “Saya berpesan dengan dilaksanakan senam bersama dan lainnya ada semangat untuk anggota Korpri mencintai organisasinya. Mencintai organisasi korpri sebagai wadah untuk saling asah, asih dan asuh,”ungkap Sekda .