Image
By Administrator

PEMKAB ANGKAT 424 PNS

Selasa, 13 Desember 2016; |  Jam 09:27:12 WIB  |  0 comments

Sebanyak 424 Aparatur Sipil Negara (ASN) atau yang lebih dikenal dengan PNS di lingkungan Pemkab Serang menerima Surat Keputusan (SK) PNS yang langsung diserahkan oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah seusai apel pagi dihalaman Pendopo Kabupaten Serang Hari Senin tanggal 29 Februari 2016.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Serang Tb. Entus Mahmud Sahiri mengatakan dengan pengambilan sumpah PNS dilanjutkan dengan penyerahan SK PNS, maka 100 persen hak dan kewajibannya sama dengan PNS yang lain.  Jumlahnya ada 424 yang terdiri dari golongan satu sampai tiga,  kata Entus.

Ia menilai, keberadaan para PNS hasil seleksi tahun 2013 itu sangat membantu kinerja masing-masing SKPD yang selama ini masih kekurangan sumber daya manusia (SDM).  Kita harus mengakui keberadaan mereka karena sudah tentu sangat membantu SKPD, mereka juga sudah bekerja dengan bagus. Ke depan kami meminta PNS yang tadi barusan diangkat dan diambil sumpahnya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,  ujarnya. ***

Tags:  Berita |609|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar