Image
By Administrator

Peringatan HUT RI, Pemkab Adakan Ramah Tamah Dengan Veteran

Selasa, 03 Januari 2017; |  Jam 11:49:54 WIB  |  0 comments

Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-71 di Kabupaten Serang berlangsung dengan penuh semangat dan kemeriahan. Rangkaian dimulai sejak dua pekan sebelum HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2016. Ada jalan santai yang dihadiri langsung oleh Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, ada acara ramah tamah dengan veteran sekaligus pemberian penghargaan kepada warga Kabupaten Serang yang btelah berjasa bagi pembangunan, ada pengukuhan paskibraka dan puncaknya adalah upacara detik-detik proklamasi di Alun-alun Kecamatan Kramatwatu Serang.

Bupati Serang mengatakan  bahwa peringatan HUT RI harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi dalam mengisi kemerdekaan. “ Banyak pembangunan yang sudah dicapai oleh Pemkab Serang, namun masih banyak kekurangannya juga. Melalui momentum HUT RI ke 71 ini, mari kita tingkatkan kerja nyata sebagai wujud penghargaan kita terhadap para pejuang atau pahlawan yang telah mewujudkan kemerdekaan, “ uajr Tatu.

Bupati Serang Pandji Tirtayasa mengatakan bahwa peringatan HUT RI ke-71 harus dijadikan refleksi untuk mengisi kemerdekaan. “ Sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan RI ini yaitu Indonesia Kerja Nyata, maka saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menunjukkan karya bermanfaat dalam mengisi kemerdekaan, “ ujar Wakil Bupati dalam sambutan peringatan HUT RI ke 71 di Alun-alun Kramatwatu.

Ia juga menghimbau agar kedepan semua pihak dapat meningkatkan semangat kebersamaan dalam melaksanakan kerja-kerja pembangunan. “ Kerja yang harus kita lakukan adalah kerja dengan gotong royong. Para pemimpin dan masyarakat harus mampu memberi contoh gotong royong dalam bekerja. Kerja gotong royong pada hakikatnya adalah wujud kebersamaan dan persaudaraan yang erat antar sesama anak bangsa, imbuhnya.    

Tags:  Berita |403|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar