Image
By Administrator

KEBAKARAN GUDANG PENYIMPANAN BARANG

Selasa, 03 Januari 2017; |  Jam 13:11:38 WIB  |  0 comments

Pada tanggal 03 September 2016 tepatnya pada pukul 09:15 WIB, Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (PUSDALOPS-PB) yang merupakan bagian dari SKPD Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang menerima laporan bahwa telah terjadi kebakaran di gudang penyimpanan barang Hotel Jayakarta Kecamatan Anyar Kabupaten Serang.

 

Berdasarkan laporan tersebut, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang segera mengirimkan 1 Unit mobil pemadam kebakaran KR 3 A 9920 F dengan kapasitas air 5000 L ke lokasi untuk di lakukan upaya pemadaman. Mobil pemadam kebakaran beserta personilnya segera berangkat pada pukul 09:25 WIB dan tiba di lokasi kejadian pada pukul 10:05 WIB.

Kebakaran yang terjadi di gudang penyimpanan barang Hotel Jayakarta Kecamatan Anyar Kabupaten Serang tersebut baru berhasil di atasi sepenuhnya pada pukul 10:20 WIB. Unit yang bertugas dalam melakukan upaya pemadaman adalah Regu 1 Damkar dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang. Kali ini kebakaran dapat segera dipadamkan karena tidak lepas dari partisipasi warga sekitar dan karyawan hotel yang telebih dahulu berusaha memadamkan api sambil menunggu petugas Damkar tiba di lokasi.

Tags:  Berita |598|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar