Image
By Administrator

KEGIATAN PENERTIBAN BANGUNAN LIAR DI WILAYAH KEC CIKANDE TANGGAL 04 APRIL 2016

Selasa, 03 Januari 2017; |  Jam 13:44:17 WIB  |  0 comments

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten  Serang dalam kegiatan penertiban bangunan liar di wilayah kecamatan cikande tanggal 04 april 2016 berjalan dengan lancar tanpa ada perlawanan maupun keributan yang dapat mengganggu kegiatan masyarakat sekitar, semua berjalan dengan tenang dari pihak yang mempunyai bangunan tersebut menyadari pelanggaran yang telah di langgar.

Izin Mendirikan Bangunan atau biasa dikenal dengan IMB adalah perizinan yang diberikan oleh Kepala Daerah kepada pemilik bangunan untuk membangun baru, mengubah, memperluas, mengurangi, dan/atau merawat bangunan sesuai dengan persyaratan administratif dan persyaratan teknis yang berlaku. IMB merupakan salah satu produk hukum untuk mewujudkan tatanan tertentu sehingga tercipta ketertiban, keamanan, keselamatan, kenyamanan, sekaligus kepastian hukum. Kewajiban setiap orang atau badan yang akan mendirikan bangunan untuk memiliki Izin Mendirikan Bangunan diatur pada Pasal 5 ayat 1 Perda 7 Tahun 2009.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Situasi di lapangan ketika anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten  Serang menertibkan bangunan liar yang mengganggu lalu lintas dan saluran air.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan penertiban bangunan liar di wilayah kecamatan cikande tanggal 04 april 2016 berjalan dengan lancar dan tertib terimakasi untuk kerja samanya dari warga sekitar untuk mendukung kegiatan penertiban bangunan liar di wilayah kecamatan cikande.

Tags:  Berita |177|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar