Image
By Administrator

PENGAMANAN LALU LINTAS DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA DEWAN KE PULAU TUNDA

Selasa, 03 Januari 2017; |  Jam 14:25:25 WIB  |  0 comments

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika merupakan salah satu unsur pelaksana pemerintah daerah yang mempunyai tugas pokok melaksanakan kewenangan daerah dibidang Perhubungan dan Informasi. Salah satu bidang yang terdapat pada Dinas perhubungan komunikasi dan informatika (Dishub Kominfo) adalah bidang Pengendalian dan Operasional (Dalop) dipimpin oleh seorang Kepala Bidang merupakan unsur pelaksana yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas yang mempunyai tugas mengelola urusan pemerintahan daerah di bidang pengendalian dan operasional, termasuk tugas pengaturan dan pengamanan lalu lintas.

 

Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Serang terjunkan petugas dalops untuk amankan lalu lintas dan parkiran dalam rangka kegiatan Kunjungan Kerja Dewan ke Pulau Tunda pada tanggal 14 April 2016. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati, Pejabat Dewan, Kepala Bidang Teksar dan Bidang Laut untuk melihat pembangunan PJU dan kepelabuhanan.

Demi kelancaran kegiatan kunjungan Kerja ke pulau Tunda tersebut Dinas Perhubungan Kabupaten Serang Seksi Dalop melakukan tugas pengamanan lalu lintas sepanjang perjalanan menuju pulau Tunda agar kegiatan tersebut tidak mengganggu lalu lintas dan laju kendaraan yang sedang berjalan sehingga meminimalisir kemacetan yang terjadi dan mengamankan warga yang berada di Pulau Tunda agar tidak terjadi kericuhan dikarenakan banyaknya massa yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Tags:  Berita |266|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar