Image
By Administrator

LAPORAN PENANGANAN PENYAKIT ARTHROSIS, UNSPECIFIED PADA RAWAT JALAN DR DRAJAT PRAWIRANEGARA KABUPATE

Selasa, 03 Januari 2017; |  Jam 14:43:56 WIB  |  0 comments

Radang Sendi adalah gangguan sendi menampilkan peradangan. Sendi adalah area dari tubuh dimana dua tulang yang berbeda bertemu. Sebuah sendi fungsi untuk memindahkan bagian-bagian tubuh dihubungkan oleh tulang-tulang. Radang Sendi berarti peradangan harfiah dari satu atau lebih sendi.

Radang Sendi  sering disertai dengan nyeri sendi. Nyeri sendi disebut sebagai arthralgia.

Ada banyak jenis Radang Sendi (lebih dari 100 diidentifikasi, dan jumlah ini terus berkembang). Jenis berkisar dari yang berkaitan dengan keausan tulang rawan  dengan yang berhubungan dengan peradangan yang dihasilkan dari sistem kekebalan terlalu aktif . Bersama-sama, banyak jenis Radang Sendi membentuk penyakit kronis yang paling umum 

Mengatasi Sakit Sendi dengan cara        ;

 

v  Sakit sendi yang sedang kambuh pun juga bisa dengan melakukan olahraga. Ketika sakit sendi telah mereda maka sebaik nya lakukan olahraga agar sendi tidak kaku, karena kaku pada sendi juga akan menimbulkan sakit sendi oleh sebab itu sebaik nya jaga kesehatan dengan baik seperti olahraga.

v  Mengatasi sakit sendi atau nyeri sendi yang sedang terjadi maka bisa dengan mudah di lakukan di rumah dengan mengompres nya. Mengompres sendi dengan menggunakan air hangat atau pun menggunakan air dingin akan membantu untuk mengurangi sakit sendi, maka dari itu jika mengalami sakit sendi langsung kompres sendi sebagai cara mengatasi sakit sendi yang paling mudah untuk di lakukan dengan cepat. Maka dari itu sakit sendi tidak akan berlangsung berkepanjangan.

v  Sakit sendi pun juga bisa dengan mengkonsumsi minuman hangat untuk mengurangi rasa sakit nya. Air hangat bisa di konsumsi bisa dicampurkan dengan madu, atau pun jahe merah jika ingin menghilangkan sakit sendi. Karena kandungan madu dan jahe bisa mengatasi persendian yang sedang sakit akibat cedera atau pun lain nya.

v  Sakit sendi yang sedang kambuh memang akan sangat terasa, maka dari itu cara mengatasi sakit sendi yang bisa di lakukan dengan beristirahat. Karena jika sakit sendi sedang terjadi namun masih tetap dipaksakan bergerak akan semakin memperburuk kondisi kesehatan dengan baik.

Tags:  Berita |1113|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar