Image
By Administrator

Pelantikan Eselon III dan IV

Rabu, 25 Januari 2017; |  Jam 07:56:34 WIB  |  0 comments

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah resmi melantik 1.089 pejabat eselon III dan eselon IV di Lingkungan Pemkab Serang yang terdiri dari pejabat administrator atau eselon III sebanyak 163, pejabat pengawas sebanyak 898 orang dan pejabat fungsional  auditor sebanyak 28 orang di Lapangan Tenis Indoor Pemkab Serang Tanggal 10 Januari 2017 lalu.

Dalam sambutan, Tatu mengatakan  bahwa pelantikan dan pengukuhan pejabat bertujuan untuk mengisi  jabatan sesuai dengan struktur organisasi dan tata kerja (SOTK) baru. Bupati juga mengungkapkan berkaitan dengan perubahan SOTK yang baru, Pemkab Serang melakukan penambahan jabatan baik eselon II, III dan IV. Adapun penambahan tersebut yakni eselon II B sebanyak 3 jabatan, eselon III A sebanyak 4 jabatan, eselon III B sebanyak 32 jabatan, eselon IV A sebanyak 93 jabatan dan eselon IV B sebanyak 160 jabatan. Bupati juga menegaskan bahwa pelantikan ini tidak ada jual beli jabatan. Kalau ada oknum yang melakukan jual beli jabatan agar melaporkan ke Bupati.

Ia juga meminta kepada para pejabat di Lingkungan Pemkab Serang yang telah dilantik agar dapat mempersiapkan langkah-langkah dan mekanisme kerja sesuai dengan indikator kinerja yang telah ditetapkan. Bupati juga meminta kepada dinas atau badan yang baru untuk segera menyusun rencana kinerja dan menetapkan kinerja organisasi dengan berpedoman kepada rencana strategis Kabupaten Serang.

Tags:  Berita |204|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar