Image
By Administrator

PENYERAHAN SK CPNS KEBIDANAN OLEH WAKIL BUPATI

Rabu, 12 April 2017; |  Jam 12:31:31 WIB  |  18 comments

Wakil Bupati serang bapak  H.Pandji Tirtayasa , beliau menyampaikan pegangkatan sebagai seorang CPNS dilingkup pemerintah kabupaten serang ,hal tersebut adalah buah hasil dari loyalitas ,kerja keras ,dan kesabaran saudara selama ini mengabdi didaerah. Pengangkatan ini sesuai dengan Surat Keputusan yang ditandatangani MOU serta disesuaikan dengan tempat yang ditugaskan ,jadi jangan ada yang mengajukan mutasi tempat bertugas ,karena yang menginginkan status yang telah saudara dapatkan ini sangat banyak.

Beliau juga menekankan bagi para CPNS yang baru menerima SK Pengangkatan hendaknya lebih mengedepankan pengertian dan pelayan kepada masyarakat ,bukan mengedepankan hak karena setiap pegawai Negeri Sipil akan terikat aturan kepegawaian yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Perlu diingat bahwa seorang calon pegawai negeri sipil yang sejati adalah seorang pegawai negeri sipil yang kepuasan kerjanya tidak ditentukan oleh besarnya gaji yang diterima ,tetapi ditentukan oleh tingginya kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani sebagai akibat dari kemampuan dan profesionalitas yang dimiliki oleh pegawai negerisipil tersebut.

Dalam bekerja CPNS harus bisa bekerja sama dan menjalin komunikasi dengan sesama rekan kerja maupun tim, serta CPNS juga diwajibkan harus paham atas peran dan tupoksi selaku abdi negara sesuai undang-undang ASN, serta berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,tingkatkan kualitas dan kinerja yang baik.

Tags:  Berita |124|

18 komentar pada artikel ini