Image
By Administrator

Pantai villa 234 Anyer

Selasa, 25 April 2017; |  Jam 12:36:21 WIB  |  0 comments

Anyer merupakan daerah yang terletak di bagian barat pulau jawa, tepatnya di pesisir pantai yang menghadap ke barat dan terhubung dengan selat Sunda. Letak yang strategis tersebut kemudian membuat daerah ini menjadi tempat wisata pantai yang populer. Nah, salah satunya Pantai villa 234, pantai ini masih asri dengan pasir luas dan saung sederhana di pinggiran pantai.

Tempat wisata yang dibuka untuk umum dengan harga tiket masuk yang relatif murah. Mobil Rp 50.000 dan motor Rp 20.000.

(24/04/2017) Saat berjalan menuju lokasi pantai kami sempat psimis karena saung-saung sudah pada terisi oleh para pengunjung lainnya. Setelah diselusuri akhirnya dapat juga saung yang masih kosong. Harga sewa saung Rp. 50.000 pas, tidak bisa ditawar lagi. Tidak menunggu terlalu lama makanan lansung digelar dan dimakan dengan lahapnya.Sambil makan kami lihat-lihat pemandangan yang ada didepan, samping kanan dan kiri kami, waktu itu ombaknya lumayan besar tapi tidak menyurutkan para wisatawan untuk menikmati asinnya air lautan, maksudnya ‘mandi’, berdasarkan survey pribadi orang yang mandi dilaut entah sedikit atau banyak pasti mencicipi asinnya air laut.

Ada info tambahan nih Sobat, tidak jauh dari pintu gerbang sebelum masuk area pantai ada 1 rumah yang berisikan 4 kamar, saya coba tanya-tanya dan jawabannya cukup mencengangkan, coba Sobat tebak? Jawabnya adalah Rp.500.000 perpetak (1 kamar). Tapi klo 4 kamar Cuma 1. 500.000 guys, bagi orang yang berduit tidak jadi masalah yang penting Happy.

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar